Karena ingin menunjukkan rasa humornya, mantan Presiden Pakistan Pervez Musharraf menghadiri pergelaran musik Jihad di Teater Jermyn Street di London, baru-baru ini. Demikian diberitakan situs The Telegraph, Ahad (31/1).

Menurut produser konser itu James Seabright, Musharraf datang didampingi istri, seorang perwira polisi, dan tiga temannya. "Mereka menyaksikan konser musik kontroversial, yang diantaranya menyajikan lagu Building A Bomb Today and I Wanna Be Like Osama," katanya.

Sebelumnya, kata Seabright, ia telah dihubungi oleh Keamanan Khusus Inggris yang mengatakan bahwa mantan presiden Pakistan tersebut akan menghadiri konser. "Setelah pertunjukan, Jendral Musharaf tetap tinggal sebentar untuk memberikan selamat kepada para pemain. Dia nampak hangat dan murah hati untuk memberi pujian," tambahnya.

Sementara itu musisi Ben Scheuer mengatakan, konser musiknya bukan sebagai hal yang luar biasa hingga Jenderal Musharaf harus menontonnya. "Acara ini untuk mengolok-olok ekstremis, bukan Muslim," katanya.

Setelah melepaskan jabatan sebagai presiden Pakistan, Musharraf pindah ke rumah mewah bernilai Inggris sekitar Rp 21 miliar di dekat Edgware Road, dengan penjagaan ketat delapan petugas perlindungan khusus dari Scotland Yard dan Tim Komando Militer Pakistan.(ADDY/SHA)

Senin, 21 Juni 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Musharraf Hadiri Konser Musik Kontroversial"

Write a comment