Andy Park pria asal Witshire berumur 47 tahun, dikenal selalu merayakan natal setiap hari.Sekarang pria yang dijuluki bapak ini berniat akan menikahi pohon natal miliknya.
Dikutip dari vivanews yang dilansir dari orange.co.uk 23 Desember 2010 Andy Park selalu merayakan Natal setiap hari selama 17 tahun terakhir.Semula niat Andy untuk menikahi pohon natal dianggap guyonan oleh teman – temannya.
Namun, Andy menegaskan,” Saya cinta pohon natal saya lebih dari apapun. Jadi, itulah mengapa saya ingin menikahi pohon itu.”
Untuk melaksanakan niatnya tersebut Andy bahkan mengaku sudah memiliki cincin kawin. “Masalah utamanya adalah menemukan pendeta yang mau memimpin perayaan ini,” kata dia.Andy memiliki pohon natal yang berbahan plastik selama dua tahun terakhir. Meski baru ‘saling mengenal’ selama dua tahun itu, namun Andy mengaku pohon natalnya sebagai sahabat terbaik. Tak bosan-bosannya pria ini duduk di ruang tamu dan memandangi pohon natal. “Saya tak lihat alasan mengapa kami tidak bisa terikat dalam perkawinan. Saya pernah dengar tentang orang yang menikahi hewan peliharaan mereka. Jadi, mengapa sata dan pohon natal ini tidak bisa?”
Andy mulai merayakan Natal sejak 1993. Sejak itu, dia sudah makan sekitar 6000 jamuan malam Natal.

Minggu, 16 Januari 2011 Posted in | | 1 Comments »

One Responses to "Seorang Pria Mengaku Ingin Nikahi Pohon Natal"

  1. pandi says:

    wew .. anaknya ntar kayak gimana tuh

Write a comment